Breaking

Sunday, March 26, 2017

Cegah DBD, DPC Bela Negara Lakukan Fogging Di Sekolahan

MWawasan.Padang(SUMBAR) ~ Satuan Khusus Dewan Pimpinan Cabang Bela Negara Kota Padang diketuai Dedy Eka Sudharta mengadakan kegiatan bakti sosial foging nyamuk di 13 sekolah yang ada di Kecamatan Padang Timur, antara lain SD Tan Malaka, SD Budi Mulia, SMP Simpang Haru, SMP 30 Padang, SMU Kartika, SD 12 PGT, TK Telkom, SD 21 Jati Baru, SMK 6 Padang, SD 24 Jati, SD 32 Andalas, SD 35 Parker, SD Komplek PGAI dan SMP Sawahan, Minggu (26/3)

Kegiatan ini dilakukan berkat kerja sama dengan Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Kesehatan Kota dan Puskesmas Kecamatan Padang Timur, guna mencegah wabah penyakit demam berdarah, malaria, kaki gajah dan penyakit sejenis lainnya.

Dikatakan Nurhayati "dalam kegiatan foging nyamuk ini ada ditemukan jentik nyamuk demam berdarah di SMP 30 Padang" Minggu Pagi, (26/3). di dampingi Kabid Eva Westari dan Irdawati.

Nurhayati Sekretaris Satsus Dewan Pimpinan Cabang Bela Negara Kota Padang katakan "kegiatan foging ini dilakukan berkat kerja sama Satsus Dewan Pimpinan Cabang Bela Negara Kota Padang dan Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Kesehatan Kota dan Puskesmas Kecamatan Padang Timur" ujarnya.

"Dalam kegiatan foging nyamuk ini ada ditemukan jentik nyamuk demam berdarah di SMP 30 Padang, tentu kita akan terus mengawasi anak-anak didik di sekolah tersebut", agar terhindar dari serangan jentik nyamuk". tambah Nurhayati.

Nurhayati berharap " mudah mudahan dengan dilakukannya kegiatan foging nyamuk ini dapat menghindari wabah penyakit deman berdarah, malaria, kaki gajah dan penyakit sejenis lainnya, selain tetap menjaga kebersihan lingkungan" tutupnya. 




#Gan/tf/ad

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas