Breaking

Thursday, May 19, 2016

Penampakan Pemerkosa Pelajar SMU di Ujung Batu

MWawasan.PASIRPENGARAIAN(RIAU)- Kasus pemerkosaan terhadap pelajar kembali terjadi, kali ini korbannya adalah siswi salah satu SMU di Ujungbatu Rohul, Riau. Sebut saja Mawar ( bukan nama asli) gadis malang berusia 18 tahun itu menjadi korban kebejatan seorang pemuda berinisial RS (18), disalah satu bengkel di Kawasan Tandun Rohul.

Kejadian pemerkosaan ini bermula, ketika RS mendatangi kos-kosan Mawar di Simpang Ngaso Ujungbatu dengan alasan menjenguk teman Mawar, sekitar pukul 20.30 WIB, Senin (16/05/2016) yang lalu.

Pada saat itu mawar merasa kelaparan dan bermaksud meminjam sepeda motor tersangka untuk membeli nasi goreng, namun tersangka menawarkan diri untuk mengantarnya. Ditengah perjalanan inilah, tiba-tiba RS membawa Mawar dari Ujungbatu ke Pasar Tandun dengan alasan beli nasi goreng tempat langgananya.

Meskipun Mawar sempat menolak, RS berusaha merayunya untuk makan nasi goreng yang dibelinya didepan SMA 1 Tandun, dengan alasan ada sesutu yang akan dibicarakan kepada Mawar. Kemudian, RS pun membawa melati kesebuah bengkel, yakni bengkel sepeda motor Regar dengan alasan menukar sepeda motornya, sekitar pukul 21.45 WIB. Disinilah petaka dimulai, Ucok tiba-tiba memasukkan Mawar kedalam bengkel dan menguncinya didalam.

Saat itu Mawar berusaha berontak dan menjerit dan menampar RS hingga mengakibatkan luka lebam di pelipis sebelah kiri, namun RS yang sudah tak terbendung menahan hasratnya, iapun memaksa Mawar masuk kedalam kamar sambil mengancam akan dibunuh jika melawan, niat bejat RS pun akhirnya kesampaian, malam itu RS berhasil melepeskan peluru kendalinya sampai tiga kali.

Keesokan harinya Mawar menceritakan kejadian yang ia alami ke kakaknya SW 32 tahun. Mendengar cerita sang adik SW kemudian melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Tandun, Rabu (18/05/2016).

Berdasarkan laporan tersebut, pihak Kepolisian langsung melakukan pencarian terhadap RS dan berhasil menangkap sekitar pukul 14.30 WiB di Tandun.Penangkapan pelaku pemerkosaan ini dibenarkan Kapolres Rokan Hulu AKBP Pitoyo Agung Yuwono, melalui Paur Humas Polres Rohul Ipda Efendy Lupino, saat dikonfirmasi Kamis (19/05/2016) siang.

“Iya kita sudah mengamankan pelaku, dan memeriksa beberapa saksi-saksi. Guna pemeriksaan lebih lanjut saat ini tersangka diamankan di Mapolsek Tandun,” pungkasnya.

(Sumber : Goriau.com)

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas